Kamis, 25 Mei 2017

wisata edukasi Omah salak sleman

Tidak ada kata yang layak berkaitan Mania memberikan terpisah "luar biasa!". Untuk sebagian besar kota, salak adalah hanya buah yang dilaporkan efektif untuk menahan laju diare. Tapi oleh warga Turi Kabupaten Sleman, kulit meningkatkan prestise karena itu diperluas lagi dengan konsep agrowisatanya. Apa itu agro naik?
Agro Turi Kabupaten Sleman berlaku kombinasi unik dari salak pondoh perkebunan pengunjung yang dan penggemar mereka dapat memasuki Taman, meliputi setiap detail, mengambil buah dan rasa itu dan membeli salak harus dibuat oleh sanak keluarga di rumah. Hal ini dapat mengatakan satu berhenti Cullinary petualangan. Petualangan kuliner berhenti satu dapat memiliki beberapa keuntungan.
MANIS MANIS DAN SAD
Nama pondoh bukanlah daerah tetapi kebiasaan Turi warga menyebutkan salah di daerah ini yang rasanya manis dan tidak sepat seperti calon manggar atau kelapa. Jika musim panen, salak pondoh produksi berlimpah dan banyak pedagang yang garis jalan untuk Turi. Namun, ketika kulit jarang dipanen masih ditemukan di banyak pedagang di jalan.
Cara Dapatkan untuk Agrowisata Salak Pondoh?
Ini salak pondoh Agrowisata terletak di Kampung Gadung, desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman atau tentang ± 25 km di utara Yogyakarta. Selain itu, kawasan Agrowisata ini juga dapat dicapai melalui lorong Magelang - Solo di sebelah utara kota Yogyakarta, jalan yang sama digunakan dimana ada restoran 'Boyong Kalegan'.
Jika diambil dari arah Pakem, Jalan Kaliurang, maka lokasi Agrowisata Salak Pondoh terletak setelah Kecamatan Turi. Namun, jika dicapai dari pasta, Jalan Yogyakarta - Magelang, maka jarak adalah sekitar 5 km dari Tempel, sebelum Kecamatan Turi. Untuk kesederhanaan, Anda dapat mengikuti petunjuk yang sebagian besar dipasang sepanjang jalan jika Anda ingin datang ke kawasan Agrowisata dengan jalan beraspal menuju utara hingga mencapai pintu masuk Taman Agrowisata.
Dan jika Anda naik bis, Anda bisa naik bus jurusan Yogyakarta - Magelang. Setelah itu, Anda turun di rumah sakit umum Murangan atau di depan SLTP 2 Sleman. Dari sana, Anda bisa naik biasa sudut umum jurusan argowisata dan Anda dapat turun langsung di depan desa salak pondoh wisata.
FASILITAS AGROWISATA TURI
Taman Agrowista Salak Pondoh juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, outdoor rekreasi, pemancingan, Taman bunga, Taman Bermain Anak, tempat pertemuan, jalan setapak kebun salak pondoh dan kios-kios kios salak, dan juga sepeda air.
Tips ketika mengunjungi Argowisata Salak Pondoh
Jika berkaitan Mania tidak ingin menjadi kecewa, ada bulan yang baik untuk mengunjungi Argowisata Salak Pondoh, yaitu pada bulan Mei - Juni dan November - Desember. Jika Anda datang ada di luar bulan, maka buah kecil dan langka.
Dan jika Anda ingin membawa toko salak pondoh, Mania berkaitan harus memastikan bahwa salak yang Anda akan membawa akan tidak busuk selama perjalanan. Jadi, ketika membeli memilih kulit yang masih ada tandan. Selain itu, salak harus tidak langsung dimasukkan ke dalam tempat yang ditutup karena dapat membusukkan cepat. Berkaitan Mania dapat meminta keranjang terbuat dari anyaman bambu untuk menghindari kerusakan selama perjalanan.
Nah, Apakah Anda tertarik? Hanya datang ke Agrowisata Salak Pondoh di Sleman ini. Berkaitan Mania dapat mencicipi buah-buahan segar pondoh menjadi salah satu dari kota ikon Sleman Yogyakarta dan juga wisata kebun yang luas.
Salam wisata kuliner Jogja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar