Kamis, 25 Mei 2017

Upside down world jogja yang unik

Beberapa hari ini media sosial di Jogja dimeriahkan dengan foto-foto unik bahwa semua terlihat terbalik. Menyelidiki Apakah calibar ternyata foto diambil di Upside Down World Jogja. Pemandangan baru dimana semua perabotan diletakkan terbalik!

Meskipun hanya diluncurkan dalam hitungan hari, Upside Down World Jogja berhasil menarik perhatian wisatawan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jadi jangan heran jika ada kerabat atau teman-teman yang berada di Jogja posting foto-foto yang unik dengan berbagai posisi yang semua terbalik.

Konsep Upside Down World Jogja menyerupai residence dilengkapi dengan berbagai kamar seperti ruang tamu, dapur, ruang makan, dan lainnya. Ada delapan tempat foto yang tersedia di Upside Down World Jogja, mulai dari ruang 3D, ruang tamu, ruang makan, Kamar tidur utama, Ruang anak-anak, dapur, Ruang Binatu Kamar mandi.
Meskipun konsep biasa tinggal, tapi tidak membuat kesalahan, berbagai perabotan tersedia sangat instagramable Anda tahu! Uniknya, semua perabot di Upside Down World Jogja asli. Tidak hanya gambar atau foto patch hanya. Ibu 80K hanya untuk orang dewasa atau 30K untuk anak-anak, Anda sudah dapat meramaikan berbagai media sosial dengan berbagai foto terbalik ini cukup unik.
Selain menawarkan bintik-bintik tidak biasa foto, objek wisata yang terletak di jalan jalan lingkar Utara juga menyediakan bantuan untuk tamu gratis. Kemudian semua bantuan yang dapat Anda fotografer dan penata ketika berburu foto pada Upside Down World Jogja. Jadi harga tiket yang meliputi semua bantuan fasilitas. Pernah di sini belum?
Tiket harga: 80K untuk orang dewasa dan 40K untuk anak-anak di bawah umur 135 cm

1 komentar: